Home » My Books for Sale » Buku perdana gw terbit .. beli ya … 24.03.09

Buku perdana gw terbit .. beli ya … 24.03.09

Selamat Pagi!

Kepada saudara – saudari, teman – teman dan para kolega ijinkan saya mengambil waktu Anda beberapa menit untuk membaca email dari saya.

Segera TERBIT buku perdana Mozes Sugiarto dengan :
judul                  : Google Cheat
Sub judul           : Koleksi Perintah Pencarian Via Google Yang Paling Dicari !
Penerbit             : PT Elex Media Komputindo
Kategori             : Internet
Editor                : Whindy Yoevestian
Tanggal Terbit    : 24.03.2009
Harga                : Rp. 29.800,-
Dimensi Buku    : 14 x 21 cm
Jumlah Hal        : 164 halaman
Pembelian         : Direct Marketing (021) 53650110, 111 ext 3901 & 3902, atau TOKO BUKU terdekat Anda.

Sinopsis Singkat :
Google Cheat akan membuka mata Anda, dan Anda akan mengetahui bahwa Google bukanlah sekadar mesin pencari standar. Pembahasan di dalamnya adalah dengan praktek langsung disertai gambar hasil tampilannya. Anda akan paham bahwa Google bisa digunakan sebagai alat hacking. Dengan membaca lebih lanjut, Anda mungkin akan kecanduan untuk membuka situs Google lebih sering daripada sebelumnya, membuat Anda lebih betah melakukan koneksi internet berjam-jam sehingga tanpa sadar tagihan rekening internet Anda membengkak.

PERINGATAN :
Buku ini bisa menyebabkan gangguan mata (karena terlalu lama di depan komputer), Googlelics (kecanduan Google), gangguan kejiwaan (karena senyum – senyum sendiri saat mendapatkan “sesuatu” yang dicari), tidak memiliki pacar (karena lebih sering di depan komputer), sakit (karena jam tidur yang kacau akibat terlalu sering mengakses Google), dan rasa kepuasan yang tak terlukiskan ketika orang lain belum tahu mengenai informasi yang di dapat dalam buku ini.

Segeralah jadi orang yang pertama mengetahui informasi yang ada dalam buku ini, sebarkan email ini dan ajak teman, saudara atau kolega Anda untuk mengetahui dan mengoptimalkan penggunaan mesin pencari Google. Sangat dianjurkan bagi para pengguna internet khususnya pengguna Google untuk semua kalangan baik tua maupun muda, untuk semua profesi baik pelajar maupun profesional.

Terimakasih atas perhatian dan kerjasama yang telah diberikan, Tuhan memberkati.

Hormat saya,
Mozes Sugiarto

Kata pengantar / testimoni mengenai buku Google Cheat:

Buku Google Cheat yang ditulis oleh Mozes Sugiarto menjadi sangat menarik sekali. Saya pribadi menemukan banyak sekali cara-cara kreatif untuk memperoleh informasi lebih banyak dari Google, ternyata ada banyak hal yang tidak tertulis di “manual” Google. Menarik sekali untuk dapat mengexplorasi lebih lanjut kumpulan informasi yang ada di Google. …
Onno W Purbo

… Dengan Google Cheat ditangan Anda, bersiaplah untuk menjadi penggali informasi yang handal, temukan berbagai hal-hal yang tak terduga dan Anda akan merasakan bagaimana sensasinya memperoleh hal-hal baru yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Bersama buku ini, apapun dan dimanapun Anda, jadikan Google tak hanya sebagai search engine, tapi juga peranti yang powerfull untuk meraih kesuksesan Anda. Buku ini saya rekomendasikan untuk semua, terutama mereka yang bergerak sebagai netpreneur, pebisnis online dan semua yang menjadikan internet sebagai jenjang untuk meniti karirnya. …
Benny AD, Enterpreneur, Founder and Admin: http://www.kioserba.com
… Di era Globalisasi V.3.0 informasi merupakan suatu kebutuhan setiap pribadi. Namun kejelian mencari informasi harus diasah untuk menghadapi banjir informasi. Ketepatan dalam menuliskan keyword merupakan suatu teknik jitu mempersingkat pencarian dan menghemat waktu. Oleh karena itu Google Cheat mudah-mudahan dapat memberikan inspirasi untuk hal tersebut. …
Aryo Nugroho, Dekan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Narotama, Founder http://www.adimatra.com

Artikel yang menarik, yaitu sebuah tulisan yang mengungkap sebuah trick hacking dimana hacking yang dianggap rahasia,susah dan sulit dipraktekkan bisa dipaparkan dengan jelas oleh penulis dan saya yakin bisa dimengerti dengan mudah oleh masyarakat awam sekalipun.Viva Netter INDONESIA
Mr. zoege, blogger

Buku Mozes ini akan mengubah paradigma kita tentang Google. Bahwa ternyata tidak cuma search engine dan portal e-mail, melainkan perangkat yang powerful untuk belajar, bekerja dan bersenang-senang. Fungsi-fungsi “rahasia” yang sebelumnya tidak pernah terbayangkan, dipaparkan gamblang dalam buku ini.”
Wido Handoko, insan pembelajar
Buku ini keren juga yah..  Bisa bikin gw ngerasa sedikit jago dlm dunia perhackingan.. :p Bagus nih buat org awam (well, yeah, kaya gw ini contohnya) yg pengen sedikit mengeksplorasi hal-hal baru… Step-step disini juga applicable banget..
Salut buat Mozes!
Revlin, Mahasiswi Bandung

Ternyata, Google yang bagi sebagian kita sudah begitu mudah dan sangat membantunya, bisa digali lebih jauh lagi. Luar biasa. Thanks to Mozes Sugiarto dan bukunya “Google Cheat”, kita bisa mendapatkan hal-hal yang jauh lebih dahsyat dari dalam Google. Buku ini benar-benar must have item bagi mereka yang setiap hari memanfaatkan jasa internet. Buku ini mudah dipahami bagi setiap kalangan. Mahasiswa, profesional, pebisnis, atau orang awam sekalipun, akan terbantu dan mendapatkan info step by step bagaimana menggunakan Google semaksimal mungkin.
So, selamat membaca and have a nice Google time.
Nicky Fahd Sembung,
SSS Engineer, Network Operation Jawa Timur PT. Telkomsel


4 thoughts on “Buku perdana gw terbit .. beli ya … 24.03.09

  1. Hebat zes… selamat ya…
    aq jg turut bangga, alumni kita dan kota kita (Madiun) bisa menghasilkan penulis2 hebat…
    kayaknya bukumu menarik… cuman aq belum sempat beli aja…
    Belum bisa kasih testimoni…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s