Home » My Diary » Retreat Youth Chapter I

Retreat Youth Chapter I

Thu, Oct 25, 2012
23:45:50

Masih di dalam perjalanan menuju pacet tempat retreat, setelah menerjang kemacetan dari surabaya.

Para penumpang sudah mulai terlihat lelah, sebagian terlihat asyik makan cemilan, ada juga yg menahan pipis. Ada juga yg asyik berduaan *namanya juga anak muda cuiii ahayyy

Parahnya gw sendirian, secara cewek ane kagak ikut.

Harapan gw sih segera sampe, karena gw rasa. Suhu di dalam bus ini mungkin cocok buat sauna *cocok buat ane soal ngurusin badan neh😀

Akhir kata semoga selamat sampai tujuan secepatnya, karena entah sudah berapa jam perjalanan ini :p … *sedikit lebay ah ;p

Thanks for reading !

Posted from WordPress for BlackBerry
Mau untung 100 & ? terbukti Daniel sudah dapatkan $USD 10000 baca kisahnya disini !

Leave a Reply

